Saturday 8 June 2013

TAK BISA UTUH



Foto ini menggambarkan suasana hatiku pada saat foto ini diambil. Yah, tidak pas batas kiri dan kanan, terpotong.. bisa dibilang tidak lengkap. Foto ini diambil pada tanggal 4 Juni 2013 ketika aku mendampingi murid2ku wisata ke WBL (Wisata Bahari Lamongan). Bermodalkan camdig yang harus dihemat baterai nya, aku minta tolong seseorang itu memfotokannya. Dan, walaaaa... seperti diatas itu jadinya. Melihat foto ini, mengingatkanku pada seseorang. Yang kemanapun aku pergi, dia selalu menjadi bak seorang fotografer handal bagiku. Yang selalu siaga untuk mengambil gambarku apapun pose-ku. Ketika liburan ini, dia tidak bisa ikut bersamaku karena ada pekerjaan. Andaikan dia ada bersamaku saat itu, foto diatas pasti sempurna. Dan aku tersadar bahwa, ini hanya kejadian kecil dalam hidupku; sangat kecil. Hal sekekcil ini saja aku sudah sangat membutuhkannya, apalagi jika berhubungan dengan my whole life? yah.. aku membutuhkannya lebih dari sekedar untuk mengambil foto untukku. Aku membutuhkannya untuk keseluruhan hidupku. Aku tanpanya tak bisa utuh... My komodo.. My everything ... :*


0 comments:

Post a Comment